Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Evelin Nada Anjani tampak malas menanggapi tudingan mantan manajernya, Ika, soal tak membayar gaji. Mantan istri Aming ini malah menyerang balik Ika. Dia mengaku kehilangan pekerjaan gara-gara ulah sang mantan manajer.

"Kalau mau jujur, saya merasa dirugikan karena ada beberapa kerjaan yang dicancel secara sepihak tanpa konfirmasi ke saya. Padahal, dia posisinya bukan bekerjasama lagi sama saya," kata Evelyn di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga:
Resmi Bikin Laporan, Evelin Nada Anjani Tetap Buka Pintu Damai

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini menerangkan, beberapa klien belum mengetahui bahwa dirinya sudah tidak bekerjasama dengan Ika. Sehingga, beberapa tawaran job masih disampaikan melalui mantan manajernya itu.

"Karena masih ada yang nggak tau, karena ini ada beberapa pekerjaan yang menghibungi dia. Tapi, dia tanpa konfirmasi ke saya dia bilang aku nggak bisa. Di situ kan dia udah memutuskan rezeki saya," ujar Evelin.

Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy menggelar konfrensi pers terkait kasus penipuan di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (4/11/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

"Padahal link kerjaan itu kan dari saya, saya yang oper ke dia gitu loh," katanya lagi.

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Resmi Laporkan RA

Karena itu, Evelin Nada Anjani menilai justru Ika yang telah merugikan dirinya. Evelin juga heran dengan somasi yang dikirim Ika.

"Di situ aja emang dia etikanya jalan? Kalau emang dia punya etika harusnya dia konfirmasi ke saya. Kan bisa aja dia kasih momor saya atau nomor manager saya, Tapi jangan main asal cancel sepihak dong," kata Evelin Nada Anjani. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Penyelenggara Color Run Bantah Bayar Evelin Nada Anjani Pakai BPKB Motor

Load More