Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cecep Reza. (Instagram/@cecepreza)

Matamata.com - Aktor Ade Firman Hakim jadi salah satu sahabat yang terpukul dengan kabar meninggalnya pesinetron Cecep Reza. Bersahabat sejak satu setengah tahun lalu, sosok bertubuh tambun itu baginya orang yang sangat baik.

"Buat saya dia orang baik sekali. Aku semenjak main di salah satu serial di NET TV jadi bersahabat, dan dia fotoin saya," kata Ade Firman Hakim melalui pesan singkat kepada Suara.com, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga:
Jarang Diumbar, 5 Kenangan Manis Cecep Reza dan Keluarga Kecilnya

Ade Firman Hakim [Instagram]

Meski dekat, Ade Firman mengaku baru mengetahui sakit jantung yang diidap Cecep belakangan ini. Hal itu lantaran pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu tak pernah mengeluh.

"Dia menurut saya luar biasa, nggak pernah mengeluh, passion sama seni, selalu dukung saya yang agak idealis, selalu riang," kenang Ade Firman.

Ade Firman pun mengaku tak menyangka kepergian sahabatnya begitu cepat. Ia pun menyebut sempat berencana membuat film pendek dengan Cecep, hal yang saat ini tak mungkin lagi diwujudkan.

Baca Juga:
Baru Ketemu Semalam, 5 Kenangan Vanessa Angel sebelum Cecep Reza Meninggal

Vanessa Angel mengunggah foto bareng Cecep Reza dan menginformasikan kalau mantan aktor cilik itu meninggal dunia. [Instagram]

"Mau bikin film pendek tadinya kita," tutur pemain film Night Bus itu.

Diketahui, kabar meninggalnya Cecep Reza pertama diketahui melalui Vanessa Angel melalui Instagramnya. Pemain sinetron Bidadari itu meninggal di usia 31 tahun karena sakit Jantung, Selasa (19/11/2019) siang.

Baca Juga:
Ini Pesan Terakhir Cecep Reza ke Kunto Aji Sebelum Meninggal

Load More