Linda Rahmadanti | MataMata.com
Titi Kamal [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Titi Kamal mesti menjalani apa yang telah disepakati saat bermain film. Padahal, saat syuting film horor perdananya Makmum, ia tengah mengandung janin enam minggu.

"Jadi saat aku diajakin syuting film Makmum sebenarnya aku tuh lagi hamil anak ketiga. Pas banget baru diajakin, sudah tanda tangan kontrak, pas cek test pack baru ketahuan (hamil)," ujar Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga:
Ini Tips ala Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Jaga Kebersihan

Titi Kamal akhirnya mengabari pihak film soal kondisi kehamilannya. Akhirnya, beberapa adegan pun dihapus demi keselamatan calon bayinya.

"Saat baca skenario ada dibanting, lompat, sempat serem juga. Akhirnya banyak adegan yang ditiadakan karena terlalu ekstrem untuk orang yang hamil. Memang banyak banget adegan yang dihapus. Makanya akhirnya adegan itu dilempar ke aktor lain kayak Tissa Biani," jelas Titi Kamal.

Namun, malang tak dapat ditepis. Janin yang dikandung Titi Kamal terpaksa harus dikuret di usia 6 minggu dan memupuskan harapannya miliki anak ketiga.

Baca Juga:
Macho Bingits! Begini Rupa Titi Kamal Jadi Cowok

"Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya haaah... sudah suratan takdir juga. Enam atau delapan minggu aku lupa (dikuret)," jelasnya.

Titi Kamal dan Christian Sugiono [Instagram]

Namun, Titi Kamal tak meratapi hal itu lama-lama. Istri Christian Sugiono ini hanya bisa bersyukur saat ini.

"Kalau nggak hamil mungkin aku bisa lebih berani. Tapi apapun itu aku syukuri makanya aku baru share sekarang, karena pas preskon kemarin aku belum siap," tutur Titi Kamal.

Baca Juga:
Jadi Petugas Upacara, Anak Titi Kamal saat Baca Pancasila Curi Perhatian

Load More