Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cecep Reza dan Roy Kiyoshi (Kolase Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Aktor Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (19/11/2019). Kabar itu disampaikan langsung oleh Vanessa Angel melalui Instagram.

Pencemaran nama baik yang menjerat nama Roy Kiyoshi menjadi korban akhirnya berujung damai. Roy akhirnya memaafkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan setelah dimediasi di kantor kuasa hukum Henry Indraguna, Selasa (19/11/2019).

Kabar bahagia datang dari artis cantik Sheila Marcia. Pasalnya, mantan pacar Roger Danuarta ini disinyalir baru saja menggelar lamaran dengan kekasih barunya.

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Cowok Lain & Hapus Foto Ello, Aurelie Moeremans Putus?

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia

Cecep Reza

Aktor Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (19/11/2019). Kabar itu disampaikan langsung oleh Vanessa Angel melalui Instagram.

Baca Juga:
Tembus Box Office Malaysia, Film Makmum Raih Rp 19,5 Miliar

"Ya allah cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa Angel.

Baca selengkapnya

2. Cabut Laporan atas Akun Hikmah Kehidupan, Ini Alasan Roy Kiyoshi

Baca Juga:
Ajak Selawatan, Taqy Malik Dinyinyiri Masalah Finansial Orangtua

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Roy Kiyoshi bersedia mencabut laporannya ke polisi atas akun Hikmah Kehidupan. Berkat mediasi yang dilakukan di kantor hukum Henry Indraguna, Selasa (19/11/2019).

Baca selengkapnya

3. Ini Pesan Terakhir Cecep Reza ke Kunto Aji Sebelum Meninggal

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Kabar meninggalnya mantan pesinetron cilik Reza begitu mendadak. Padahal, tiga hari sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Cecep Reza sempat unggah foto terbaru di media sosial Instagramnya.

Dalam foto terakhir yang diposting, Cecep Reza unggah foto Kunto Aji tengah berada di atas panggung. Membelakangi kamera, Kunto acungkan jari telunjuknya ke atas.

Baca selengkapnya

4. Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty Tarik Napas Ditanya Durasi Bercinta

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiwati membuka sesi tanya jawab dalam vlog terbaru mereka di YouTube.

Yang menarik, mereka menantang warganet untuk memberikan pertanyaan tersulit. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty wajib menjawabnya.

Baca selengkapnya

5. Sanggul Rambut hingga Buat Pangling, Sheila Marcia Baru Tunangan?

Sheila Marcia dan lelaki yang diduga pacar barunya. [Instagram]

Kabar bahagia datang dari artis cantik Sheila Marcia. Pasalnya, mantan pacar Roger Danuarta ini disinyalir baru saja menggelar lamaran dengan kekasih barunya.

Hal ini berawal ketika Sheila Marcia mengunggah potret diri sangat menawan di laman Instagramnya.

Baca selengkapnya

Load More