Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mike Lewis dan Janisaa Pradja (Instagram/@mike_lewis)

Matamata.com - Mike Lewis dan Janisaa Pradja resmi bertunangan di Hotel Rafles, Jakarta, pada akhir pekan lalu.

Lelaki dengan nama asli Michael George William itu mengatakan, dirinya adalah lelaki paling bahagia saat ini. Lantaran tak hanya menemukan kembali cinta dalam hidupnya, Janisaa Pradja juga dekat dengan putra semata wayangnya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Baca Juga:
Resmi Tunangan, Mike Lewis: Akhirnya Saya Punya Keluarga Lagi!

"Apa lagi Kenzou sudah anggap dia seperti keluarga seperti mamanya juga. Kalau kami lagi bertiga itulah momen terbaik dalam hidup saya. Jadi saya lelaki yang sangat bahagia," kata Mike Lewis, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Lelaki berdarah Kanada ini menuturkan, saat ini kebahagiannya lengkap dengan kehadiran Janisaa sebagai tunangannya. Restu kedua orang tua pun sudah dikantongi.

"Sudah dapat persetujuan dari keluarga saya juga, keluarga dia juga. Jadi merasa lega juga karena merasa komplet lagi," terang Mike Lewis.

Baca Juga:
Dansa hingga Ciuman Mesra, 5 Momen Tukar Cincin Mike Lewis dan Janisaa

Mike Lewis bersama Janisaa Pradja dan putranya, Kenzo. [Instagram]

Resmi menggelar acara tunangan, Mike Lewis rupanya belum mengetahui kapan rencana pernikahan bersama Janisaa Pradja dilakukan. Saat ini dia tengah membicarakan hal itu dengan sang kekasih.

"Belum. Kami masih bicara-bicara soal itu, karena saya ingin memberinya hal terbaik jika memungkinkan. Jadi saya akan memperbaharui nantinya kalau sudah tahu," ujar Mike Lewis. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Mike Lewis dan Janisaa Pradja Tunangan, Banjir Ucapan Rekan Artis

Load More