Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cakra Khan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cakra Khan sudah lama bersahabat dengan Syahrini. Penyanyi tersebut akhirnya buka suara mengenai kabar kehamilan sahabatnya itu.

"Saya nggak tahu, sudah jarang ketemu sama dia," kata Cakra Khan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Cakra Khan

Pelantun "Kekasih Bayangan" ini mengatakan kalau Syahrini sempat menolak bertemu dengan dirinya. Alasannya, Cakra Khan sedang flu. 

Baca Juga:
Muncul Isu Reino Barack Larang Cakra Khan Dekati Syahrini

"Kemarin aja pas mau ke Belanda rencananya kami mau makan, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak ketemu saya. Dia bilang, 'Nggak ah gue nggak mau ketemu lo, flu.' Ya, karena kami sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Cakra Khan tidak memungkiri pipi Syahrini kini terlihat lebih berisi saat terakhir berjumpa. Tapi, lelaki 27 tahun ini mencoba berpikir positif.

Baca Juga:
Viral Kucing Dicekoki Ciu, Cakra Khan Geram: Sungguh Punya Hatikah Kalian?

"Terakhir ketemu Oktober kemarin. Yah dari muka sih chubby dikit. Karena mungkin banyak makan yah. Fastfood mulu. Jadi saya nggak tahu (sedang hamil atau tidak)," ujar Cakra Khan.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019. Akad nikah sendiri digelar di Tokyo, Jepang. (Sumarni)

Baca Juga:
Unggah Foto Alay, Penampilan Cakra Khan Pakai Soflens Curi Perhatian

Load More