Linda Rahmadanti | MataMata.com
Arsy Hermansyah. [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Ashanty kembali dirawat di rumah sakit karena bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Diduga hal ini karena penyakit autoimunnya kambuh.

Penyanyi Jodohku itu mengumumkan kondisi kesehatannya melalui akun Instgram. Sejak saat itu, Ashanty dibanjiri ucapan lekas sembuh dari warganet dan kerabat tercinta.

Kondisi Ashanty yang terlihat pucat dan lemah. [Instagram]

Salah satunya datang dari putri cantiknya Arsy Hermasyah yang mendoakan kesehatan ibunda tercinta. Layaknya orang dewasa, Arsy menyempatkan diri ketika ditanyai awak media terkait kondisi Ashanty 

Baca Juga:
Tubuhnya Bentol-bentol, Ashanty Banyak Pantangan Makanan

"Semoga bunda sehat selalu. Sayang bunda," kata Arsy Hermansyah, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019)

Dengan celotehan imutnya, Arsy Hermansyah mengisahkan perbicangannya dengan bunda, panggilan Ashanty dari anak-anaknya. Gemasnya, Arsy memberikan nasihat kepada ibunda tercinta.

"Kata Bunda, 'Arsy bunda kangen rumah',  terus kata Arsy, 'bunda tahan gatelnya ya, nanti bunda sakit lagi'," celoteh Arsy Hermansyah yang bikin gemas.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sebut Kondisi Ashanty Masih Bentol-bentol

Ketika ditanyakan rutinitas Ashanty saat ini, dengan polos Arsy Hermansayah mengatakan ibundanya sedang tidur. Tak lupa ia membacakan doa untuk kedua orangtua. "Lagi bobo," ujarnya.

"Allahumma fighfirlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shokhiroon," doa Arsy Hermansyah. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tubuh Ashanty Bentol-bentol, Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Penyakit Ibunda

Load More