Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Matamata.com - Syahrini selalu jadi bahan pembicaraan. Belakangan sempat beredar isu kalau kehamilan istri Reino Barack itu hanya rekayasa, agar tetap diberitakan oleh media.

Sebagai sahabat Syahrini, Cakra Khan membela tuduhan yang menimpa pelantun "Sesuatu" itu.

Baca Juga:
Bersahabat, Cakra Khan Beri Komentar Soal Isu Kehamilan Syahrini

"Kalau kita doakan yang terbaik. Dunia sosial media kita nggak bisa kontrol. Apa pun selalu ada di sosial media. Saya sih sebagai teman mendoakan yang terbaik," ujar Cakra Khan, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Kendati begitu, lelaki 27 tahun ini sebetulnya sempat menanyakan mengenai kebenaran kehamilan Syahrini secara langsung. Tapi tidak mendapat jawaban pasti.

"Saya dulu sempat tanya, 'Beneran?' Dia jawab 'Mau tahu aja Anda," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Muncul Isu Reino Barack Larang Cakra Khan Dekati Syahrini

Yang pasti, Cakra Khan mengatakan tidak ada sikap yang berubah dari Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Sabtu (1/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Sama. Kalau sikap dia masih nyeleneh. Suka bercanda. Kalau lagi telepon suka nutup telepon. Itu sudah biasa. Dia dari dulu begitu. Kalau nyanyi bareng juga kayak biasa aja seperti dia belum nikah," kata Cakra Khan.

"Kami juga sering nongkrong. Kadang dia ngajak makan. Saya ajak makan. Jadi yah nggak gimana-gimana juga. Cuma sekarang kan dia sebagai istri. Saya juga kan ada kesibukan jadi yah begitu," imbuhnya.

Baca Juga:
Nggak Bisa Jauh, Reino Barack Susul Syahrini saat Sedang Bekerja

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019. Akad nikah sendiri digelar di Tokyo, Jepang. [Sumarni]

Load More