Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fay Nabila (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis cantik Fay Nabila mengaku sempat vakum lama dari dunia akting gara-gara mengidap penyakit liver. Kejadian itu terjadi pertengahan 2018 lalu.

"Awalnya aku sakit usus buntu. Itu karena syuting stripping makannya nggak sehat. Jadi harus dioperasi. Waktu pemulihan itu nyeri lagi bekas jahitannya. Jadi dibeliinlah obat resep dokter. Aku minum, besoknya tuh aku nggak bisa tidur. Kalau tidur nggak bisa nafas," ujar Fay Nabila di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga:
Jadi Artis, Fay Nabila Ngaku Sering Dirisak di Sekolah

"Pas diperiksa asam lambung aku tinggi karena obat nyeri yang aku minum itu bukan nyeri luka tapi nyeri jantung. Terus juga dosisnya kelebihan, ketinggian. Akhirnya kena liver aku," sambungnya lagi.

Saat itu, remaja 19 tahun ini pun sampai mengundurkan diri dari sinetron yang dibintanginya. Fay Nabila istirahat total selama tiga bulan penuh.

"Waktu kena liver karena sering izin syuting stripping nggak enak juga, akhirnya aku mengundurkan diri. Aku fokus ke pemulihan aku di Surabaya. Itu dari bulan Juli, pokoknya tiga bulan di Surabaya bener-bener nggak kemana-mana. Enam bulananlah vakumnya," kata Fay Nabila.

Baca Juga:
Pose Naik Motor Gede, Gaya Fay Nabila Sukses Bikin Meleleh

Fay Nabila [Suara.com/Sumarni]

Beruntung kini kondisi pemain Orang Ketiga itu sudah pulih. Kini, Fay Nabila kembali berakting dalam sinetron maupun film.

"Sekarang sudah aktif lagi yah. Tapi  itu aku agak kagok juga. Hitungannya kan enam bulan nggak syuting. Tapi bisalah akhirnya," tutur Fay Nabila. [Sumarni]

Baca Juga:
Fay Nabila Tampil Cantik saat Bangun Tidur, Alisnya Curi Perhatian

Load More