Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cakra Khan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Cakra Khan mengungkap harapannya untuk meneruskan kuliah. Rencananya, dia berniat mengambil jurusan bahasa Inggris.

"Saya sih sekarang mau kuliah lagi, mau lanjutin. Karena banyak kuliah kelas karyawan, jadi mau kuliah bahasa," ujar Cakra Khan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga:
Biar Nggak Lipsync, Cakra Khan Ngaku Sering Suntik Pita Suara

"Kenapa? Kayaknya akan sangat berguna ya untuk komunikasi, sebagai penyanyi kan ketika nyanyi di luar dituntut untuk berbahasa lain, istilahnya kita harus menyesuaikan," sambungnya lagi.

Lelaki 27 tahun ini berharap bisa kuliah di Universitas Indonesia. Soal itu, Cakra Khan punya jawaban sendiri.

"Ya kampus yang diinginkan itu yaa jangan yang terlalu berat sih. Karena saya di Cinere jadi mungkin yang deket aja, yaa UI mungkin yah," katanya sembari tertawa.

Baca Juga:
Bersahabat, Cakra Khan Beri Komentar Soal Isu Kehamilan Syahrini

Cakra Khan menghibur ribuan guru di acara peringatan Hari Guru Nasional di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Minggu (25/11/2018). (Ferry Noviandi/Suara.com)

Kendati begitu, pelantun Kekasih Bayangan ini mengatakan sempat kepikiran buat kuliah di Belanda. Tapi akhirnya dia urungkan karena kendala bahasa.

"Jadi ada tawaran beasiswa musik. Kebetulan kemarin ada tawaran saudara saya di Belanda, kita iseng aja masukin itu, dan kemudian ada tawaran juga," tutur Cakra khan.

"Cuma yah itu saya harus adaptasi bahasanya. Jadi agak sedikit belibet, yaa mendingan kuliah di sini aja nanti cari duitnya di sini ngabisinnya di sana," pungkasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Muncul Isu Reino Barack Larang Cakra Khan Dekati Syahrini

Load More