Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nina Zatulini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nina Zatulini memilih untuk memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya.

Berat badannya tanpa disadari naik drastis selama pemberian ASI. Hal ini membuat dia mendapatkan Body shamming dari warganet karena tubuhnya lebih berisi.

Baca Juga:
Kisah Persalinan ke-2 Nina Zatulini, Sampai Tarik-tarik Gorden

"Tapi ada aja yang komentarin kok gendut. Aku lebih ke anak sih karena lagi menyusui kan," kata Nina Zatulini, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Ada kalanya Ninia Zatulini acuh terhadap komentar warganet tentangnya. Namun ketika dia sedang dalam suasana hati sensitif, perempuan berdarah Minangkabau ini tak segan membalas nyinyiran warganet.

"Itu normal sih, cuma kalau sensitif aku sedih kalau dibilang gendut. Kadang kalau lagi sensitif aku bales. Kalau sudah mengganggu aku block. Banyak komennya yang negatif, aku angep aja ya sudahlah pasti ada posisi orang komentar. Anggap angin lalu aja," ungkapnya.

Baca Juga:
Selamat, Nina Zatulini Lahirkan Anak Kedua

Artis Nina Zatulini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Meski kerap diledek tubuhnya gendut, Nina Zatulini sampai saat ini belum berniat melakukan program diet. Sampai saat ini dia masih memberikan ASI eksklusif kepada buah hati tercinta.

"Aku mikirnya ya udah lah kalau aku diet nunggu anak aku selesai nyusu, sekarang baru setahun dan nyusuin anak kan dua tahun," tuturnya.

Beruntung sang suami, Chandra Tauphan Ansar tidak mempersoalkan berat badannya yang naik. Suami tercinta mengerti dirinya sedang memberikan ASI eksklusif dan menerima Nina Zatulini apa adanya.

Baca Juga:
Gemes Banget, Intip 5 Potret Nina Zatulini Hamil Anak Kedua

"Suami santai dan dia jadi ada teman menggendut karena ada teman makan. Kalau bentuknya udah nggak bagus ya udah, nah ini bisa ditolerin sama suami jadi ya udahlah," jelasnya. (Evi Ariska)

Load More