Madinah | MataMata.com
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Barbie Kumalasari ngaku disantet. Di sekujur badan istri Galih Ginanjar ini muncul bercak-bercak hingga bernanah.

"Mulai ada gejala aneh, timbul bercak-bercak gitu kadang hilang kadang nggak. Kemarin sama Mbah Mijan gue disuruh baca doa. Hilang tuh, tahu tahu kok pagi-pagi numbuh lagi tuh, bentol bernanah, membesar,pokoknya gatal. Kalau siang ini pokoknya nggak terlalu gatel," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga:
Selain Tubuhnya Bentol, Barbie Kumalasari Ngaku Mendadak Ada Paku di Tasnya

Bukan cuma gatal dan nanah di badan, Barbie yakin disantet karena tiba-tiba ditemukan paku di dalam tasnya.

"Terus tadi tiba-tiba ada paku mendadak di tas gue, ada teror-teror," sambungnya lagi.

Peristiwa diduga santet ini dirasakan Barbie sejak 17 November.

Baca Juga:
Badan Barbie Kumalasari Bisul Kena Santet, Uya Kuya: Penyakit Kulit Kali!

"Kemarin kan dari Senin tuh, awalnya kan Minggu, Senin, Selasa. Hari ini sudah berapa hari nih, lima hari. Tadi kata Mbah Mijan, tunggu aja tiga hari ke depan, ya sudah gitu maksudnya kan gue, obat dokter gue minum, kalau dibantu sama Mbah Mijan juga gue ikutin, ada baca doa juga," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Disinggung kemungkinan disantet Irma Darmawangsa, Barbie tak mau menuduh.

"Aku sih nggak bisa menjustifikasi seratus persen, tapi kalau kemungkinan kemungkinan kan mungkin aja. Tapi ya kembali lagi. Itu kan bukan ranah aku untuk komentarin karena aku juga nggak ngerti yang gitu-gitu kan," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Niat Mengenang Cecep Reza, Netizen malah Kenang Barbie Kumalasari

"Apakah benar yang dimaksud Mbah Mijan, ID itu adalah Irma. Soalnya tadi juga Mbak Iis Dahlia, 'Wah ID, jangan jangan Iis Dahlia nih' kan jadi gitu kan. Atau Iis Danang nih. Ya intinya nggak mau menuduh lah gitu aja," tutupnya.

Load More