Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (Instagram/@delonthamrinofficial)

Matamata.com - Delon Thamrin dan Aida Chandra harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR meski sudah menikah. Delon tinggal di Jakarta, sementara sang istri menetap di Semarang.

"Kan sebelum menikah kerjaan Aida memang masih ada yang belum bisa ditinggalkan. Jadi dia harus balik ke Semarang," ungkap Delon Thamrin, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga:
Sibuk Kerja, Delon Thamrin Belum Sempat Honeymoon

Oleh karena itu, Delon Thamrin dan Aida Chandra harus bersabar untuk sementara waktu. Namun, secepatnya mereka akan tinggal bersama di Jakarta.

"Terus (Aida) harus ke kota-kota lain juga dan sebagainya untuk urusin kerjaan dia yang belum selesai. Kalau sudah selesai pasti akan ke Jakarta biar kami bersatu gitu," sambungnya.

Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, Delon Thamrin dan Aida Chandra mengaku tak sulit komunikasi. Menurutnya, LDR justru semakin mengeratkan hubungan mereka.

Baca Juga:
Bak Putri Kerajaan China, 5 Momen Upacara Teapai Aida dan Delon Thamrin

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]

"Ah kemarin nggak LDR juga begitu kan -(cerai). Sekarang kan sudah canggih jadi video call, ada telepon, jadi lebih permudahkan aja. LDR itu kan bukan karena jauh tapi dekat di hati," jelas Delon.

LDR pun tak menjadi alasan keduanya menunda momongan. Keduanya mengaku selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

"Langsung (momongan). Kan ketemu langsung bikin, haha," ujar Delon Thamrin.

Baca Juga:
Delon Thamrin Nikahi Aida Chandra, Mantan Kaget!

Load More