Giorgino Abraham (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktor ganteng Giorgino Abraham akan membintangi film terbaru berjudul Dignitate. Yang menarik, dalam film Fajar Nugros Giorgino itu dia akan beradu akting dengan Sophia Latjuba.

Ini kali pertama bagi Giorgino Abraham beradu peran dengan Sophia Latjuba. Mantan kekasih Irish Bella ini pun mengaku sangat antusias.

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

"Ini kali pertama (main film) sama Sophia Latjuba. Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya," kata Giorgino Abraham di ditemui di acara launching poster film Dignitate di kawasan Matranam, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga:
Jarang Main Sinetron, Giorgino Abraham Lebih Betah Akting di Film?

Selain baik, Giorgino Abraham juga mengakui kalau Sophia Latjuba masih terlihat cantik dan segar. Padahal usia ibunda penyanyi Eva Celia itu lebih dari separuh usianya. Aktor 24 tahun ini pun tak segan memuji kecantikan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Saat saya ketemu, ow Sophia Latjuba. Sampai sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak wow," ujar Giorgino Abraham.

Baca Juga:
Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Ikut Acara Indonesia Menari

"Maksudnya kayak seumuran gitu loh. Jadi kayaknya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," ucap bintang film Bebas itu memuji.

Selain Sophia Latjuba, Giorgino Abraham juga mengaku pemain lainnya di film Dignitate sangat bersahabat.

Giorgino Abraham [Suara.com/Sumarni]

"Tidak hanya Sophia, tapi juga pemain yang lain, mereka sangat down to earth. Ngobrol-ngobrol sama yang lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," imbuhnya.

Baca Juga:
Duh, Giorgino Abraham sampai Sesak Napas Ditendang Sheryl di Film Bebas

Film Diginate yang disutradarai Fajar Nugros dan rencananya rilis pada 2020 juga dibintangi Al Ghazali, Caitlin Halderman, Dinda Kanya Dewi Sonia Alyssa, Lania Fira, Kenneth Santanda dan lainnya.

Load More