Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Duo Serigala (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Hubungan antara Pamela Saiftri dengan Oza Kioza kembali membaik padahal sempat berseteru. Keduanya pun kini sudah resmi berdamai dan kembali tampil satu panggung.

Kabar baik itu disampaikan sendiri oleh Oza Kioza di Instagam. Di situ, penyanyi 25 tahun ini mengunggah video tengah berpelukan dengan Pamela Safitri.

Baca Juga:
Perang Tarif dengan Pamela Safitri, Vanessa Angel: Udah Naik Rp 800 Juta

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah. Alhamdulillah aku sama Mela suda baik-baik aja. Masalah kemarin adalah pembelajaran yang sangat berharga buat kami berdua," tulis Oza Kioza di bagian caption.

"Semoga dengan masalah kemarin membuat persahabatan kami lebih erat. Terima kasih buat semuanya yang selalu doain dan support Oza dan Mela. We love you guys, and I miss u so bad beb," sambung Oza Kioza.

Kabar baik ini pun disambut netizen dan rekan Pamela Safitri serta Oza Kioza sesama artis. Mereka mendoakan agar Duo Serigala semakin sukses untuk kedepann.

Baca Juga:
Ditanya Nasib Duo Serigala, Pamela Safitri: Lihat Saja Nanti!

Tapi di samping itu, tak sedikit netizen yang menduga kalau keributan Pamela Safitri dan Oza Kioza hanya rekayasa.

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza. [Instagram]

"Gimicknya nggak berhasil jadi musuhannya diakhiri," kata pemilik akun @dian_widii.

"Mungkin kemaren mau gimmick tapi nggak naik, jadi ya udah baikan lagi," ujar pemilik akun @moniqutha.

Baca Juga:
Oza Kioza Minta Maaf di Media, Pamela Safitri: Dia Nyari Panggung!

"Settingan aja heboh, norak," timpal pemilik akun @teovedrii.

Seperti diketahui, perselisihan antara Pamela Safitri dan Oza Kioza terjadi saat keduanya mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, beberapa waktu lalu.

Di situ, Oza menyampaikan kekesalannya terhadap Pamela, karena sebagai grup, ia menganggap rekannya itu tak pernah menghargainya. (Ferry Noviandi)

Load More