Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Kabar duka datang dari ayah penyanyi Nindy Ayunda, Fadli Yunis. Pantauan Matamata.com, rumah duka masih sepi pelayat saat jenazah almarhum tiba di rumah duka sekira pukul 17.30 WIB.

Di dalam rumah, Nindy terlihat tak kuasa menahan air matanya saat menghadapi kenyataan bahwa ayah tercintanya pergi untuk selamanya. Berulang kali Nindy menangis saat ia berbincang dengan anggota keluarga lain.

Nindy Ayunda/Instagram

Kepergian sang ayah nampaknya begitu mengejutkan Nindy. Sebab, dari cerita Nindy kepada anggota keluarga lainnya seakan semuanya masih baik-baik saja.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Ayah Nindy Ayunda

"Ya nggak jatuh, nggak kenapa-kenapa," kata Nindy di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2019).

Nindy saat itu juga hanya mengenakan kaus merah muda dan celana olahraga abu-abu tanpa riasan dan nampak rambutnya sedikit berantakan. Sementara jenazah sang ayah pun ada di hadapannya.

Beberapa anggota keluarga dan kerabat pun mulai berdatangan untuk memberikan dukungan dan bentuk bela sungkawa. Sementara menurut tetangga sekitar, almarhum meninggal sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:
Bertema Frozen! Intip 5 Potret Meriah Ultah Putri Nindy Ayunda

"Informasi dari keluarga (meninggal) jam duaan siang," ujar salah satu tetangga.

Almarhum Fadli Yunis meninggal pada usia 62 tahun. Rencananya, jenazah akan dimakamkan esok siang setelah dzuhur di TPU Tanah Kusir.

Baca Juga:
Suami Digodain Banyak Perempuan, Nindy Ayunda: Aku Tahu Lho!

Load More