Linda Rahmadanti | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Konten YouTube pamer saldo ATM Uya Kuya sempat menjadi trending topik. Namun, ditemukan pro dan kontra, salah satunya datang dari aktris Jenny Cortez yang menyebut konten tersebut norak.

Menanggapi hal itu, Uya Kuya justru senang konten cek saldo ATM-nya menuai pro dan kontra. Ia mengatakan, setiap konten di akun YouTube miliknya bukan sembarangan konten. 

Baca Juga:
Dibilang Norak Gara-gara Pamer Saldo ATM Artis, Begini Kata Uya Kuya

"Ya nggak apa-apa, baguslah kalau diributin. Dan intinya setiap saya buat konten apapun, yang penting tetap ada value-nya," kata Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dalam melihat sesuatu, sama halnya dengan konten cek saldo ATM disebut Uya Kuya mempunyai pesan tersendiri.

"Ada pesannya di situ dan tergantung di sudut pandang mana orang melihatnya," ujarnya.

Baca Juga:
Badan Barbie Kumalasari Bisul Kena Santet, Uya Kuya: Penyakit Kulit Kali!

Ditambahakan suami Astrid Kuya ini, jika kontennya tak menarik maka tidak akan menjadi trending topik. Hal itu yang akhirnya membuat Uya Kuya enggan menanggapi komentar seseorang terhadapnya.

Uya Kuya [Suara.com/Marni]

"Youtube itu kan orang yang nonton harus nge-klik. Nggak mungkin tiba-tiba langsung nonton, gratisan, kan nggak. Orang yang nonton yang memang mau nonton," jelas Uya Kuya.

Seperti diketahui, belakangan tengah populer artis pamer saldo ATM di sejumlah konten YouTube. Beberapa artis yang pernah pamer saldo ATM di antaranya: Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Barbie Kumalasari hingga Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bintangi Video Klip Bareng, Uya Kuya Pernah Pacari Jennifer Dunn?

Load More