Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Uya Kuya tak mau ambil pusing menanggapi komentar banyak orang yang menilai konten artis ungkap saldo ATM tak berfaedah dan norak. 

"Namanya orang iri, biasa aja. Kalau acara tidak berbobot atau tidak bagus, ya nggak ditonton sih," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca Juga:
Konten YouTube Pamer Saldo ATM Disorot, Uya Kuya: Baguslah Kalau Diributin!

"Mungkin ada YouTuber bilang konten gue norak. Pas gue lihat, oh lu bikin konten tapi nggak ada yang nonton, jadi iri. Ya sudah gitu aja," sambung Uya Kuya.

Bagi Uya Kuya sendiri, sudah menjadi hal yang biasa karyanya disikapi negatif banyak orang. Tapi semua omongan buruk itu coba dibungkam ayah dua anak ini dengan tontonan yang mendapat rating bagus atau viral.

"Gue mah biasa dikritik. Gue yang penting bisa membuktikan acara gue ditonton orang, ratingnya bagus, berarti ditonton orang kan?

Baca Juga:
Konten YouTube Pamer Saldo ATM Disebut Unfaedah, Uya Kuya Tak Ambil Pusing

Uya Kuya [Suara.com/Yuli]

Bagi Uya Kuya, konten artis ungkap saldo ATM hal yang biasa. Malah di Hollwyood, banyak artis seperti Kanye West, Kim Kardashian yang kerap pamer kekayaannya dan hal itu dianggap biasa.

"Kayak Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Kanye West, mereka juga memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka. Bisa juga kita bilang mereka pamer atau riya. Tergantung bagaimana kita melihatnya," tutur Uya Kuya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dibilang Norak Gara-gara Pamer Saldo ATM Artis, Begini Kata Uya Kuya

Load More