Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Sidang pembacaan tuntutan perkara kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Zul Zivilia ditunda untuk ke-6 kalinya.

Majelis Hakim, Tiares Sirait geram dengan tertundanya sidang pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Hukum (JPU). D idepan para terdakwa, dia meminta tolong kepada JPU untuk segera menyelesaikan tuntutan sesegera mungkin

Baca Juga:
Sidang Zul Zivilia Kembali Ditunda, Sang Istri Takut Dengarkan Tuntutan

"Gimana Pak Jaksa? Tolonglah Pak Jaksa, ini sudah yang ke 6 kali ditunda. Tolong lah dituntaskan ini. Saya tahu ini kasusnya susah, tapi berupaya lah. Minggu depan ya?," kata Tiares Sirait, memohon kepada pihak JPU saat bersidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (25/11/2019).

Tiares Sireat pun memberikan peringatan terakhir kepada pihak JPU. Dia memberikan waktu hingga pekan depan tanpa adanya pengecualian.

"Ini direkam loh (media). Minggu depan harus nih. Tolong ditulis (notulen) bahwa Jaksa meminta penundaan yang terakhir," tegasnya.

Baca Juga:
Terjawab! Inilah 2 Motif yang Mendorong Zul Zivilia Jadi Pengedar Narkoba

Zul Zivilia [Suara.com/Evi]

Mendengar hal tersebut JPU tidak banyak memberi komentar. Namun dia akan berusaha untuk menyelesaikan tuntutan dengan secepatnya.

"Masih belum siap yang mulia. Iya saya usahakan Pak," jawab JPU.

Seperti diketahui sidang penyanyi Zul Zivilia dengan agenda tuntutan dari JPU sudah mengalami penundaan sebanyak 6 kali. Tertundanya pembacaan tuntutan karena perkara melibatkan 9 orang terdakwa dengan modus peredarannya dari Palembang hingga Jakarta, dan berkas perkaranya menyangkut 9 terdakwa dengan 4 berkas sekaligus. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati

Load More