Linda Rahmadanti | MataMata.com
Puy Brahmantya [Instagram]

Matamata.com - Rumah tangga Puy Brahmantya yang dikenal memiliki wajah mirip Astrid Tiar dikabarkan retak. 

Menanggapi kabar tak mengenakkan itu, Puy Brahmantya membenarkan bahwa ia dan sang suami, Deni Brahmantya memutuskan untuk berpisah. Gugatan perceraian mereka sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Oktober 2019.

Baca Juga:
Ini Sebab Delon Thamrin Bisa Menikah Lagi dengan Aida Chandra usai Cerai

"11 Oktober masukin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pertama udah, sidang kedua kemarin minggu lalu. Sidang ketiga minggu depan tanggal 28 November," kata Puy Brahmantya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Perempuan 34 tahun ini memastikan keputusan bercerai atas keputusan bersama. Dia membantah ada isu orang ketiga dalam gugatan cerainya.

Puy Brahmantya (kanan) [Suara.com/Evi Ariska]

"Yang menggugat itu saya dan tidak ada orang ketiga. Sebenarnya kalau masalah perceraian itu udah ada kesepakatan bersama antara saya dan bapaknya anak-anak," ujarnya.

Baca Juga:
9 Seleb Bollywood Nikahi Wanita Lebih Tua, 3 Diantaranya Cerai!

Meski telah mantap menggugat sang suami, Puy Brahmantya menegaskan hubungannya bersama sang suami bail-baik saja. Bahkan mereka tak mempermasalah harta dan hak asuh anak. Keduanya sepakat bercerai secara baik-baik.

"Dan juga kita sampai sekarang baik-baik, nggak ada musuh-musuhan dan segala macam. Nggak ada perebutan masalah hak asuh anak, itu udah sama saya. Nggak ada perebutan harta gono gini, nggak ada masalah orang ketiga," ujar Puy Brahmantya menjelaskan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tak Terendus Publik, Anang dan Ashanty Ternyata Pernah Hampir Cerai

Load More