Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dangdut Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto lantaran baru dikaruniai seorang bayi perempuan, Putri Meyshyla Nur Wahid pada Agustus lalu. Namun, baru tiga bulan menjadi ibu, Evi Masamba harus menelan kesedihan mendalam karena sering meninggalkan anaknya bekerja.

"Yang pasti kesulitannya jauh dari anak ya ketika nyanyi ke luar kota, off air pastinya kangen banget. Apalagi dia sekarang udah nggak ASI, udah nggak nete ke aku," ujar Evi Masamba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Evi Masamba Terciduk Jualan Ember Bocor?

Pedangdut jebolan D'Academy itu mengaku sedih sekali lantaran bayi perempuannya tak mau lagi menyusu dirinya. Padahal, anak pertamanya itu baru berusia 3 bulan.

"Sedih banget karena baru tiga bulan udah nggak mau lagi sama aku sedih tapi yasudahlah yang penting dia sehat," jelasnya.

Anak Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Hal itu terjadi lantaran Evi meninggalkan anaknya untuk ke luar kota. Beberapa minggu ditinggalkan, anaknya pun sudah tak bisa menyusu pada ibunya.

Baca Juga:
Sedang Jadi Sorotan, 5 Potret Super Cute Anak Evi Masamba

"Karena kemarin sempet ninggalin dia setengah bulan, pas balik dia udah nggak mau lagi karena udah jadi suka susu formula," pungkasnya.

Load More