Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Selain Rebecca Reijman, kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan diketahui melibatkan artis Catherine Wilson. Catherine sempat diberikan mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta berwarna abu-abu muda metalik bernomor B 1387 SKB oleh Wawan. 

Pengakuan Catherine, mobil itu sudah dikembalikan ke KPK. Wajahnya tampak malas ketika ditanyai soal hubungannya dengan Wawan.

"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh udah berapa tahun lalu itu mah. No comment," kata Catherine di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). 

Baca Juga:
Berlibur ke Bali Pakai Dress Tali Tipis, Catherine Wilson Seksi Bukan Main!

Artis yang biasa disapa Keket itu juga sempat mengira Wawan masih single saat memberinya hadiah. Belasan tahun berlalu, Keket pun enggan membahas hubungan pribadinya dengan Wawan kala itu.

Catherine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

"Udah lama banget 2000 berapa ya, 2006 ya sudah lama banget. Dan saya pikir dulu dia single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," ujarnya berlalu.

Catherine pun hanya dipanggil sekali oleh KPK terkait Wawan. Sebabnya, ia merasa tak perlu ada lagi yang dijelaskan terkait Wawan.

Baca Juga:
Ngebet Pengen Nikah Lagi, Catherine Wilson: Orangtua Udah Nyuruh!

"Nggaklah (dipanggil KPK lagi) nggak pernah. Cukup sekali, cukup itu aja. nggak ada lha, nggak ada kan udah beres," pungkasnya.

Adapun, nama sejumlah artis yang namanya disebut dalam dakwaan Wawan antara lain, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Reijman.

Load More