Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Disaat ia masih menjalani sidang lanjutan terkait kasus penganiayaan, Kriss Hatta mendapat kejutan. Ibunya, Tuty Suratinah membawakan silver play button dari YouTube.

Plakat itu didapat Kriss Hatta lantaran subscriber akun YouTube-nya telah menembus angka 100 ribu.

"Oh ini aku dapat silver button dari YouTube, terima kasih untuk semua subscriberku nih," kata Kriss Hatta terharu pasca-sidang.

Baca Juga:
Kriss Hatta Sebut Korban Penganiayaan Minta Duit Damai Rp 1 Miliar

Sang bunda turut menimpali. Kata dia, penghargaan dari Youtube ini sebagai bukti jika Kriss Hatta masih mendapat dukungan dari fans meski tengah berurusan dengan hukum.

"Makasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia netizen Indonesia. I love you buat kalian ternyata Kriss di dalam masih dicintai kalian, cuman lewat YouTube," kataTuty Suratinah.

Baca Juga:
Kriss Hatta Akan Bacakan Pledoinya Sendiri di Sidang Kasus Penganiayaan

Selama Kriss Hatta dibui, channel Youtube miliknya dikelola oleh sang bunda. Sejauh ini sudah ada beberapa konten video yang diunggah.

Seperti diketahui, Kriss Hatta dilaporkan oleh Anthony Hillenaar atas kasus penganiayaan. Kejadian itu terjadi di salah satu kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada 6 April 2019.

Dalam sidang tuntutan, JPU menyebut Kriss Hatta terbukti melakukan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar. Kriss Hatta dituntut pidana 10 bulan penjara. (Sumarni)

Baca Juga:
Divonis 10 Bulan, Kriss Hatta Bandingkan Kasusnya dengan Jefri Nichol

Load More