Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kabar dari Marshanda yang dituduh jadi pelakor. Hal ini diungkapkan langsung oleh Karen Poore, penyanyi jebolan Indonesia Idol yang menuding adanya perselingkuhan antara Marshanda dan suaminya, Arya Satria Claporth.

Dilansir wawancara dari Suara.com, Karen menjelaskan suaminya pergi membawa buah hati mereka setelah melakukan KDRT. Tak tinggal diam, Karen justru mendapati suami berada di sebuah apartemen di Jakarta yang disinyalir milik Marshanda.

Merasa dirugikan, Marshanda pun langsung klarifikasi lewat Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Marah dan Kecewa dengan Marshanda, Karen Pooroe: Harusnya Dia Beri Tahu!

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut. A) Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri," papar Manajemen Marshanda.

Instagram Stories Marshanda (marshanda99)

"B) Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda," kata Manajemen Marshanda.

Lebih lanjut, manajemen perwakilan Marshanda itu juga menghimbau agar KP lebih berhati-hati dalam memberikan statement. Bahkan, pihak Marshanda siap menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Karen Pooroe Duga Sang Suami Selingkuh dengan Marshanda

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai kenyataan," pungkas Manajemen Marshanda.

Baca Juga:
Lakukan KDRT, Suami Karen Pooroe Bawa Kabur Anak ke Apartemen Marshanda

Load More