Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Irma Darmawangsa kini menantang Barbie Kumalasari untuk membuktikan tuduhan dirinya telah  melakukan santet

Kekasih Irfan Sbaztian ini merasa penasaran dengan bentuk santet yang dialami Barbie Kumalasari. Hingga detik ini Irma Darmawangsa belum melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Baca Juga:
Inisial Nama Dituding Santet Barbie, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini

"Saya belum pernah lihat. Saya lihat di media aja, itu pun bentuknya foto. Saya mau lihat bentuknya seperti apa karena ya biar gimana juga saya ngerti ciri orang yang kayak begitu," kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Menurut sepengetahuan Irma Darmawangsa, ketika sesorang kena santet, pribadi orang itu sendiri akan berubah. Sementara Barbie Kumalasari masih aktif seperti orang normal lainnya.

"Kalau memang orang terkena gitu, itu biasanya ya dia boro-boro ngomong lancar kayak gini. Dia ngomong lancar, masih wara-wiri kemana-mana, masih aktif banget," ungkapnya.

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Ikut-ikutan Jontor, Ledek Barbie Kumalasari?

Bahkan sanking penasarannya, Irma Dharmawangsa sempat menyakan kepada Berbie Kumalasari melalui pesan di Instgram. Namun, pelantun lagu "Cinta Sejati" itu tak merespon.

"Saya sih terus terang nggak follow Instagram dia. Tapi saya sempat tanya ke dia, saya DM, 'lo sakit kulit? Nggak dibalas sama dia," ujar Irma Darmawangsa.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari akhirnya mengungkap kalau Mbah Mijan sempat menyebut dua inisial nama yang meneror dirinya dengan santet belakangan ini.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari atau Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Pilih Siapa?

"Tadikan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). (Evi Ariska)

Load More