Nunung dan Iyan Sambiran [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada Rabu (27/11/2019) hari ini, komedian Nunung terlihat senang setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan saat memasuki Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati terlihat bergandengan dengan sang suami, July Jan Sambiran.

Baca Juga:
Nunung dan Suami Memohon Vonis 6 Bulan Rehabilitasi

Saat disapa awak media, perempuan 56 tahun itu mengaku dalam keadaan baik jelang sidang putusan

"Baik, baik ko," kata Nunung, sambil terus menuju ke ruang tahanan sementara.

Dari wajahnya Nunung dan sang suami July Jan Sambiran terlihat siap mendengar putusan sidang yang bakal dibaca oleh majelis hakim.

Baca Juga:
Ibunya Divonis Kanker Lidah, Nunung Nangis Minta Keringanan Hukuman

Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran saat akan menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan. [Arya Manggala/Suara.com]

Seperti diketahui Nunung dituntut 1.5 tahun rehabilitai oleh jaksa penuntut umum setelah terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Nunung dan suaminya ditangkap pihak berwajib di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dan dua klip kecil bekas bungkus sabu. Selain itu, terdapat tiga sedotan plastik yang diduga digunakan untuk menghisap barang haram tersebut. 

Baca Juga:
Tok! Nunung Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi

Load More