Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu tidak akan menegur Betrand Peto mengenai kedekatannya dengan Sarwendah. Presenter tersebut punya alasan sendiri. 

"Pada bilang Betrand ini mulai akil balig lah, Betrand begini, saya juga tahu. Saya kan juga akil balig, masa iya saya nggak ngerti. Orang ini banyak mendikte. Jadi akhirnya kalau saya ikutin terus dada saya sesak," kata Ruben Onsu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga:
Libatkan Betrand Peto di Konser Ayu Ting Ting, Ini Alasan Ruben Onsu

Lelaki 36 tahun ini mengatakan hubungan Betrand Peto dengan dirinya maupun Sarwendah memang sangat dekat.

"Saya tidak bisa ceritakan keakraban kami sama Betrand. Kami sampe lupa sendiri untuk nge-shoot dan upload video. Karena konten The Onsu di YouTube kita itu seadanya saja. Padahal banyak momen sweet kami yang tidak kerekam kamera," sambungnya lagi.

Dari awal, Ruben Onsu memang tidak membedakan cara membesarkan Betrand Peto dengan sang anak, Thalia dan Thania Putri Onsu. Sehingga ikatan batinnya pun menjadi kuat.

Baca Juga:
Foto Sarwendah - Betrand Kembali Diributkan, Ruben Onsu Beri Tanggapan

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah," ujar Ruben Onsu.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/Suara.com]

"Saya bilang Sinyo (Betrand Peto) tahu kan ayah bunda sayang sama Sinyo? Jadi anak yang baik, sukses dan jangan nakal. Wenda pun begitu. Harus ayah bunda. Jadi anak nggak boleh memilih sayang ayah apa bunda tapi ayah bunda," imbuhnya.

Sebelumnya, Betrand Peto sempat menjadi sorotan gara-gara memeluk Sarwendah terlalu erat dalam foto terbaru. Di situ, remaja 14 tahun ini tampak menyenderkan kepalanya di bagian dada sang bunda.

Baca Juga:
Ogah Cabut Laporan, Ruben Onsu: Damai Tak Menghapus Perbuatan!

Dari situlah langsung muncul pro dan kontra dari netizen mengingat usia Betrand Peto kini sudah mulai beranjak dewasa. (Sumarni)

Load More