Madinah | MataMata.com
Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]

Matamata.com - Nikita Mirzani unggah foto kolase pebulu tangkis Susi Susanti dan Agnez Mo di akun media sosial Instagramnya.

Di foto tersebut, Susi Susanti tampak berkaca-kaca sambil memegang buket bunga usai menjuarai laga badminton internasional dengan tulisan 'I am Indonesia. I'm always be'.

Postingan Nikita Mirzani bandingkan Agnez Mo dengan Susi Susanti. [Instagram]

Di foto lainnya tampak capture jepretan Agnez Mo sedang diwawancara dengan Build Series Yahoo! bertuliskan 'I don't have Indonesia blood whatsoever'.

Baca Juga:
Nggak Cuma Agnez Mo, 5 Artis Ini Juga Sukses Go Internasional

Di caption, Nikita Mirzani berusaha mencerna maksud dari kata-kata Agnez Mo yang menyatakan tak berdarah Indonesia yang bikin publik guncang.

"Oh please , she is playing with words . Bermain kata2. “I was just born there” . She Should’ve said : I was born and raised ! Gitu kale. Oh well," tulis janda beranak tiga tersebut.

Baca Juga:
Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Dorce Gamalama Anggap Agnez Mo Bercanda

Sebelumnya, setelah posting simbol hati patah, artis Nikita Mirzani unggah video terkait pernyataan Agnez Mo atau Agnes Monica yang mengaku tak berdarah Indonesia.

Blak-blakan Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan komentar Agnez Mo kepada Build Series Yahoo! tersebut.

Nikita Mirzani kasih pesan menohok buat Agnez Mo.

"Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca Juga:
Viral Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Respons Ayu Dewi Menohok

Maaf banget Nyai dari tadi itu syuting. Ini kan lagi rame banget nih gara-gara gue posting hati terpecah belah postingannya tentang Agnes Monica yang dia bilang tidak ada darah Indonesianya.

Penjelasan dari Nyai Nikita Mirzani yang kalian anggap bodoh ini.

Dengarkan baik-baik.

Kenapa harus Agnez Monica bilang gue tuh nggak ada darah Indonesia. Bilang aja gue itu warganegara Indonesia. Kalau dia ngomongnya di Indonesia, kalau lagi diwawancara di Medan nih, oh iya gue itu ada darah ini ada darah itu. Bisa dimengerti, berarti dia campuran ini.

Kalau dia wawancaranya di situ, di Amerika, jadi (terkesan) Agnes Monica itu cuma numpang brojol aja di Indonesia.

Percuma dong Agnes Monica bawa batik, kemarin juga nari Papua segala macem. Dibawa ditaruh di tasnya, tiba-tiba dia ngomong begitu.

Gue sebagai fansnya Agnes Monica hati gue hancur.

Gue cinta banget sama negara gue. Walaupun gua suka ditindas di sini, tapi gue nggak masalah dan proud to be Indonesia dan the people. Tapi kenapa dia nggak. Padahal simpel aja bilang gue warga negara Indonesia.

Kalian malu dong sama junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnes Monica, masak fansnya kayak begitu sih. tolong dipahami dan dimengerti. Jangan dikit-dikit bilang lo begini, begitu, orang gue nggak kasih caption apa-apa kok," beber Nikita Mirzani panjang.

Load More