Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Eks suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan akan menikah lagi. Ayu yang disinggung soal ini mengaku ikut bahagia.

"Ya alhamdulillah. Ya nggak apa - apa kalo dia mau nikah. Jodohnya udah nyampe kali," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Yang jelas, Ayu Ting Ting tak pernah tahu kabar sang mantan setelah mereka resmi bercerai. Bagi si pelantun Alamat palsu ini, Enji adalah masa lalunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Tegaskan Konser Tak untuk Kukuhkan Dirinya Sebagai Diva

"Saya nggak pernah mau tau dan nggak pernah mencari tau, santai aja. Tidak bingung liat dia udah move on," kata Ayu.

Seakan tak mau kalah dengan Enji, perempuan berusia 27 tahun ini juga memilii keinginan untuk kembali menikah. Namun, jika belum terwujud bukan masalah buat ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Ayu Ting Ting Sempat Minder Gelar Konser

"Oh iya dong. Kalau bisa tahun ini (menikah) malah. Ya mendingan kita lama tapi nanti dapetnya yang pasti. Dari pada sebentar sebentar nanti takutnya nggak bener lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

"Orangtua pasti selalu mendoakan anaknya yang terbaik, saya pengen nyari suami di luar artis lah dan yang penting tanggung jawab, setia, sayang," katanya lagi.

Bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji diketahui sempat menikah dengan perempuan bernama Niza Rosmaniar. Tapi pernikahan itu pun berakhir lewat putusan pengadilan. [Herwanto]

Baca Juga:
Libatkan Betrand Peto di Konser Ayu Ting Ting, Ini Alasan Ruben Onsu

Load More