Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Kedekatan istrinya, Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto, dimaknai berbeda oleh sebagian netizen tak ditampik Ruben Onsu

Ruben tak mau ambil pusing soal itu. Kata dia, jika terus menanggapi reaksi negatif publik dunia maya, banyak waktu yang bakal terbuang sia-sia.

Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

"Kedekatannya seperti itu. Tapi kadang banyak yang salah artikan. Tangan kami cuma dua, makanya kalau di program Brownis gue malas jawabnya karena buat gue nggak ada sesuatu yang dipermasalahkan," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga:
Tak Akan Tegur Kedekatan Betrand Peto - Sarwendah, Ruben Punya Pembelaan

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto menuai pro dan kontra gara-gara foto terbaru mereka. Foto perlihatkan Betrand Peto tampak memeluk Sarwendah begitu erat dengan menyenderkan kepalanya di dada sang bunda.

Netizen tak tahan berkomentar lantaran usia Betrand Peto mulai beranjak dewasa.

Baca Juga:
Libatkan Betrand Peto di Konser Ayu Ting Ting, Ini Alasan Ruben Onsu

Soal foto tersebut, Ruben punya jawaban sendiri. "Mungkin saja selama ini yang dia cari sosok yang seperti itu," ujarnya.

Ruben Onsu juga sadar jika anak angkatnya sudah beranjak dewasa. Dia kesal lantaran banyak netizen yang memberitahu soal itu.

"Pada bilang Betrand ini mulai akil balig lah, Betrand begini, saya juga tahu. Saya kan juga akil balig, masa iya saya nggak ngerti. Orang ini banyak mendikte. Jadi akhirnya kalau saya ikutin terus dada saya sesak," kata Ruben Onsu menjelaskan. [Sumarni]

Baca Juga:
Selfie Bareng Ruben Onsu, Mata Betrand Peto Bikin Salah Fokus!

Load More