Endy Arfian (Suara.com/Peter Rotti)

Matamata.com - Baru-baru ini, netizen di dunia maya tengah dihebohkan dengan jalinan asmara antara artis muda Endy Arfian dan Selebgram Safira Crespin.

Pasalnya, lewat Instagtam Stories Safira Crespin mengungkapkan jika ia telah putus karena orang ketiga. Tapi, tak sedikit netizen yang menduga jika orang tersebut adalah Prilly Latuconsina.

Bahkan, belum lama ini Safira Crespin mengungkap screenshoot percakapannya dengan Endy yang mengaku telah lama menyukai artis cantik berinisial P. Hal ini seperti diunggah akun gosip @ifotainment.

Baca Juga:
Endy Arfian dan Safira Putus, Prilly Latuconsina Dituduh Jadi Orang Ketiga?

"Aku mau jujur sama kamu dan karena semuanya udah tahu udah hancur sekalian aja aku jujur. It's all about me, dari dulu emang aku naksir sama **** karena dia first love aku," ujar Endy Arfian.

Screenshoot percakapan Endy Arfian dan Safira Crespin (Instagram/@ifotainment_official)

"Aku deketin dia selama syuting dan ternyata dia nggak suka sama aku, dia nganggep aku adek, dia respon aku selama ini juga sebagai adek. Aku sadar kalau aku berlebihan, aku nggak bisa jaga perasaan aku," jelas Endy Arfian.

Lebih lanjut, Endy Arfian juga menjelaskan jika kini sosok perempuan yang disukainya justru balik membencinya.

Baca Juga:
5 Potret Jadul Prilly Latuconsina dan Endy Arfian, dari Unyu sampai Kece

"Dengan cara kamu kayak gini itu bener-bener bikin ***** dan keluarganya benci juga sama aku, sebenarnya dia nggak salah. Emang akunya aja yang jablay. Aku takut namaku jadi jelek kalau aku jujur, tapi karena kamu udah sebarin, ya udahlah ya," terang Endy.

Mengetahui hal tersebut, Safira juga tak lupa membubuhkan komentarnya pada Instastory.

Baca Juga:
Sempat Akui Stress, Endy Arfian Ketagihan Main Film Komedi

"Dalam hidup gue, gue nggak bakal ninggalin orang yang udah berjuang, berkorban, sayang dan tulus demi orang yang gue suka," kata Safira Crespin.

Sontak saja, unggahan tentang Endy Arfian dan Safira itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Duhhh, anak kecil demen banget ngumbar-ngumbar beginian," kata akun @ike.prasetyo.

"Harus banget ya disebarin kayak gitu," terang netizen @amandanrmm.

Load More