Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Kandasnya hubungan asmara artis muda Endy Arfian dan Safira Crespin yang menyeret nama Prilly Latuconsina memang bikin heboh publik belakangan. Hal ini bermula dari Safira yang mengaku jika dia putus karena adanya orang ketiga.

Lewat Instagram Story yang beredar di akun-akun gosip, Safira bilang kalau Endy Arfian selingkuh sama lawan mainnya di lokasi syuting. Gara-gara hal tersebut banyak yang menduga itu adalah Prilly Latuconsina karena keduanya diketahui tengah terlibat proyek yang sama yakni Get Married Series.

Endy Arfian pun kemarin (29/11/2019) akhirnya mengklarifikasi rumor tersebut dengan meminta maaf. Dia bilang kalau hubungannya dan Prilly hanya sebatas adik kakak karena sudah syuting bareng dari kecil.

Baca Juga:
Terlibat Cinta Segitiga, Endy Arfian Ngaku Lama Naksir Prilly Latuconsina?

Endy Arfian minta maaf. (Instagram/@endyarfian22)

Atas semua klarifikasi Endy Arfian, kekinian giliran Prilly yang angkat bicara. Dia berterima kasih atas kejujuran Endy dan menegaskan kalau Endy adalah adik baginya.

"Terima kasih atas kejujurannya. Aku sangat menghargai itu. Aku tau kamu anak baik. You are my brother no matter what!" tulis Prilly Latuconsina di Instastory.

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly juga mengunggah video sedang berlarian dengan Endy Arfian dan dua orang lainnya. Mereka tampak tertawa dan bersenang-senang.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat, 5 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian

"Mereka tidak hanya sebatas teman, mereka keluarga," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Semoga hubungan ketiganya membaik ya, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Endy Arfian dan Safira Putus, Prilly Latuconsina Dituduh Jadi Orang Ketiga?

Load More