Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinda Kanya Dewi (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aktris cantik Dinda Kanya Dewi belum berencana melepas masa lajangnya di usia 33 tahun. Saat ini dia tengah menikmati masa pacaran.

"Belum tahu ya, ya umur besok kan 33 nih. Sejauh ini masih belum sih. Masih pengin gini aja," kata Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Diakui pemain sinetron Cinta Fitri ini, umur 33 tahun merupakan usia yang pas untuk jenjang pernikahan. Namun Dinda tidak bisa mengatakan secara pasti kapan dia akan menikah.

Baca Juga:
Belum Menikah, Dinda Kanya Dewi Akui Punya 2 Anak

"2020 kayaknya pas deh gue nikah sebenarnya sih, kalau berubah pikiran. Kalau buat gue mungkin konsep pernikahan entah cocok atau nggak," ujarnya.

Dulu, saat masih berusia 25 tahun, dia sempat berangan-angan untuk naik pelaminan. Namun setelah melewati usia tersebut, ternyata dia berubah pikiran.

Baca Juga:
Ucapan Ultah Rizky Billar untuk Dinda Hauw Bikin Baper Abis, Pacaran Nih?

"Mungkin gue pas 25 tahun karena teman-teman gue pada nikah, gue pengin nikah kayak mereka. tapi setelah umur 27 kayak nikah harus dipikir-pikir dulu ya, makin tua makin banyak yang dipikirin," katanya.

Dinda Kanya Dewi [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Ditambah lagi, latar belakang keluarganya yang santai, tidak pernah mendesak persoalan menikah. Sehingga ia tak terbebani oleh pernikahan.

"Kebetulan orang tua super santai, nggak pernah ada tuntutan untuk gue cepat nikah, nggak ada paksaan," ujar Dinda Kanya Dewi.

Baca Juga:
Soal RKUHP, Dinda Kirana Soroti Pasal Larangan Wanita Pulang Larut Malam

"Kebetulan juga anak paling terakhir, 5 bersaudara cucunya sudah banyak, jadi nggak punya tanggungjawab untuk memberikan cucu lagi kepada bapak saya tercinta. Jadi lebih santai sih sebenarnya," ujarnya lagi. [Evi Ariska]

Load More