Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stephanie Poetri (Instagram/@stephaniepoetri)

Matamata.com - Dalam pembuatan lagu terbaru anaknya, Stephanie Poetri, penyanyi Titi DJ mengaku sudah tidak dilibatkan. Hal ini berlaku setelah sang putri bergabung dengan label musik yang berdomisili di Amerika Serikat, 88Rising.

"Nggak lagi. Karena sudah tidak di manajemen saya. Berarti semuanya sudah di-take care mereka," kata Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Tinggal di AS, Titi DJ Ungkap Stephanie Poetri Lagi Asyik Dekor Apartemen

Menurut Titi DJ, keputusan sang anak berkarier di AS sebetulnya bukan tanpa alasan. Kata dia, Stephanie ingin membuktikan bisa mengeluarkan karya tanpa bantuan sang bunda.

"Buat dia sih ini adalah satu cara membuktikan bahwa sebagai penyanyi dia bisa berkarier tanpa di bawah bayangan nama ibunya. Dia bilang kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mamah tanpa disadari pasti bantu, mungkin nggak bantu tapi mamah kenalan musisi banyak, teman mamah pasti akan menolong," kata Titi DJ menirukan omongan Stephanie Poetri.

stephanie poetri, anak keempat dari Titi DJ (stephaniepoetri/instagram).

"Jadi aku pasti ada pertanyaan kalau aku sukses di Indonesia, karena Titi DJ, dibantu ibunya. Dengan begini, di Amerika kan dari nol berkarier. Dia bisa membuktikan oke gue berhasil dengan kemampuan diri sendiri," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Stephanie Poetri Merantau Sendirian di Los Angeles, Titi DJ Sempat Sedih

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri melambung usai lagunya, I Love You 3000 viral di jagat maya. Baru kemudian dia bergabung dengan 88Rising. [Sumarni]

Load More