Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Berani terjun sebagai model busana perempuan, Millen Cyrus atau Millendaru akhirnya mengungkap alasannya. Dia bilang lebih nyaman tampil mengenakan pakaian kaum hawa.

Karena itu, Millen Cyrus menolak disebut sebagai model androgini. Keponakan Ashanty ini mau sepenuhnya dibilang model perempuan.

Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

"Kalau dibilang androgini itu nggak dong. Kan androgini itu lebih ke maskulin sama feminin karakteristiknya, kalau sekarang kan looknya udah feminin jadi pakai bajunya tetap cewek bukan androgini lagi. Lagian aku nyaman begini," ujar Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Sering Ikut Fashion Show, Millendaru: Aku Sudah Feminin!

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru ini menyebut kantongi dukungan dari keluarga ketika memutuskan menjadi model perempuan. Tak heran, Millen Cyrus tak ambil pusing omongan netizen.

"Reaksi keluarga alhamdullah support, karena kan ini aktivitas yang positif. Jadi keluarga gimana pun kita pasti dukung dan kalau aku jalanin dengan hal positif mereka akan lebih bangga dan senang," ujar Millen Cyrus.

Baca Juga:
Jenguk Ashanty ke Rumah Sakit, Netizen Salfok Panggilan Arsy ke Millendaru

Ketika disinggung sejak kapan mulai menjadi model pakaian perempuan, Millen Cyrus punya jawaban sendiri.

"Semanjak operasi (payudara). Haha nggak kok. Pokoknya semenjak aku mulai berani nunjukin ke bunda (Ashanty) 'Ini aku loh memang passion di sini.' Jadi keluarga ya sudah lah, selama nggak aneh-aneh dan itu positif semuanya dan ada prestasi keluarga nggak masalah," kata Millen Cyrus. [Sumarni]

Baca Juga:
Seksi Melenggang di Catwalk, Netizen Salfok Bahu Kekar Millendaru

Load More