Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai dituduh merebut kekasih Safira Crespin, Endy Arfian, Prilly Latuconsina angkat bicara. Hal itu diungkapkan olehnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

"Yaampun, he's my little brother. Dia itu umurannya seadek aku Raja, lima tahun lebih muda dari umur aku, dia itu udah kayak adek aku sendiri," ujar Prilly Latuconsina tak terima dituduh seperti itu.

Baca Juga:
Endy Arfian Sudah Minta Maaf, Prilly Latuconsina: Kamu Anak Baik!

Tak cuma itu, perempuan 23 tahun ini juga sudah memanggap Endy Arfian seperti saudara sendiri.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget. Kita sudah kayak saudara," kata Prilly.

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]

Bintang film Danur ini juga sudah mengenal sosok Endy Arfian sejak kecil. Karenanya tidak mungkin Prilly Latuconsina menjadikan remaja 18 tahun itu sebagai pacar.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Dirumorkan Jadi Orang Ketiga, Endy Arfian Minta Maaf

"Aku kenal dia, itu pas dia masih segini, masih SD. Bahkan pas dia sunatan aja mama aku dateng. Jadi kita itu temen kecil, dari dulu udah bareng. Dia adek aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adek aku. Dia aja mainnya sama adek aku," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Safira Crespin mengaku putus dengan Endy Arfian gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, dia bilang Endy Arfian berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga Prilly Latuconsina. [Sumarni]

Baca Juga:
Digosipkan Dekat, 5 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian

Load More