Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven bersiap menyambut kehadiran anak pertama. Calon bayi mereka diprediksi lahir akhir tahun ini.

"Prediksinya 25 Desember ke atas ini," ujar Baim Wong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Karena itu, Baim Wong memutuskan tidak mengambil job apapun hingga persalinan Paula Verhoeven. Dia mau menjadi suami yang siaga.

Baca Juga:
Kepoin Penghasilan Channel YouTube Baim Wong Yuk! Capai Miliaran Sebulannya

"Saya sebenernya ada (kerjaan pas tahun baru) cuma kayaknya cancel dulu. Bener-bener ada kemarin film, cuma saya cancel supaya fokus ke dia (Paula Verhoeven). Paling ambil job sekarang-sekarang aja sebelum pertengahan Desember," katanya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong [Suara.com/Yuli]

Tidak cuma itu, pemain film Bebas ini pun sudah tidak ambil kerjaan sinetron kejar tayang. Baim Wong lebih senang syuting untuk konten YouTube-nya agar waktunya lebih fleksibel.

"Untuk sekarang yang paling menyita banyak waktu adalah sinetron. Saya nggak ambil dulu karena memang waktunya itu dari pagi smpe tengah malem ya. Ya paling YouTube ya. Kalau sinetron nggak dulu," kata Baim Wong.

Baca Juga:
Doa Baim Wong di Ulang Tahun Pernikahannya Bikin Ngakak Netizen

Begitu pun dengan Paula Verhoeven. Dia sudah tidak ambil job modeling semenjak hamil.

"Iya jadi kita paling sibuk YouTube dan kerjaan di rumah aja. Aku sih paling cuti sampai bayi sudah bisa diajak kegiatan," kata Paula Verhoeven. (Sumarni)

Baca Juga:
Gagal Romantis! Parah Nih Baim Wong Lupa Ulang Tahun Pernikahan

Load More