Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Endy Arfian. (suara.com)

Matamata.com - Akhirnya Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai hubungannya dengan Endy Arfian. Alih-alih berpacaran, dia menganggap pemain Pengabdi Setan itu sebagai adik.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget. Kita sudah kayak saudara," ujar Prilly Latuconsina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Dirumorkan Jadi Orang Ketiga, Endy Arfian Minta Maaf

Lagipula, lanjut perempuan 23 tahun ini, Endy Arfian memiliki banyak teman perempuan. Sehingga tuduhan mereka berpacaran, diakui Prilly, cukup berlebihan.

"Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Sudah clear lah semuanya, nggak usah ada bully-bully lagi dan spekulasi apa-apa lagi, karena he is just my little brother, come on," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat, 5 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian

Beruntungnya, Prilly Latuconsina bilang gosip kedekatannya dengan Endy Arfian tidak menganggu aktivitasnya.

Prilly Latuconsina dan Endy Arfian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, aku menganggap dia adek aku kenapa aku harus terganggu, tetap fokus sama yang positif aja," katanyta.

Seperti diketahui, Safira Crespin mengaku putus dengan Endy Arfian gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, dia bilang Endy Arfian berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga Prilly Latuconsina saat menjalani syuting yang sama. (Sumarni)

Baca Juga:
6 Artis Jadi Korban Body Shaming, Terbaru Prilly Latuconsina!

Load More