Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Putrinya (Herwanto/MataMata.com)

Matamata.com - Keisha Aira, putri Barbie Kumalasari mengaku tak tertarik untuk mengikuti jejak ibunya di dunia entertainment. Meski begitu, Aira mengaku salut dengan sang ibu karena memiliki mental baja.

Seperti diketahui, sebagai seorang artis, Barbie Kumalasari dicap sebagai perempuan halu. Istri Galih Ginanjar itu juga kerap mendapat cibiran dari netizen.

Baca Juga:
Sebut Aira Sopan, Uya Kuya Kagum dengan Cara Barbie Kumalasari Didik Anak

"Aira sih mau kayak mami, mentalnya doang. Karena mental mami kuat. Soalnya walaupun dihujat orang se-Indonesia, ya sudahlah," ujar Aira bersama Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Barbie Kumalasari sendiri senang Aira ingin meniru mentalnya yang kuat. Menurut perempuan 38 tahun ini, jarang orang memiliki mental yang kuat seperti dirinya.

"Nggak semua orang bisa ngelewatin kaya mami. Banyak orang dihina disekolah aja stres, apalagi dihina satu Indonesia," timpal  Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Tangisnya Hampir Pecah, Anak Barbie Kumalasari Akui Tak Suka Nikita Mirzani

Barbie Kumalasari bersama putrinya, Keisyah Aira. [Herwanto/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku tak mau ambil pusing dengan segala hinaan dan hujatan kepadanya. Apalagi menurutnya, segala hinaan itu tak pernah terbukti.

"Tapi hinaannya juga nggak terbukti, jadi menurut aku ya ngapain kita takut. Orang kita cari duit sendiri kok gitu. Gue bisa seperti ini diri gue sendiri nggak minta-minta sama orang, ya sudahlah," tutur Barbie Kumalasari. [Herwanto]

Baca Juga:
Tak Hanya Halu, Blak-Blakan Anak Barbie Kumalasari Sebut Ibunya Norak

Load More