Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keisha Aira, putri Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Barbie Kumalasari bisa dibilang artis yang banyak diperbincangkan saat ini. Selain gara-gara sang suami, Galih Ginanjar terseret kasus "Ikan Asin", nama Kumalasari juga tenar karena dicap "Ratu Halu".

Cap "Ratu Halu" muncul gara-gara Barbie Kumalasari kerap bicara tinggi soal harta kekayaan, meski belakangan diketahui tak pernah terbukti. 

Baca Juga:
Kerap Dihujat, Putri Barbie Kumalasari Kagum dengan Mental Ibunya

Kondisi Barbie Kumalasari yang dicap sebagai "Ratu Halu" rupanya diketahui putrinya, Keisha Aira. Tanpa ragu-ragu, Aira mengaku malu dengan cap yang disandang ibu.

"Malu tentang mami ya iyalah. Orang ibunya dihujat sama orang-orang sebagai wanita paling halu, gimana nggak malu," kata Keisha Aira bersama Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Mendengar pernyataan polos Aira, Barbie Kumalasari pun tertawa. Aira kemudian berpesan kepada sang ibu agar saat berbicara di depan publik jangan terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Bikininya Digunjing, 5 Potret Quality Time Barbie Kumalasari dan Putrinya

"Ya malu sih. Malu sama kesal. Tapi masih banyak malunya. Mami tuh harusnya kurangin yang berlebihan gitu, jangan mami yang paling tinggi orang yang paling rendah gitu," ujar Aira.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari pun berdalih alasannya berbuat seperti itu karena aktris lain tak ada yang dapat mengikuti gayanya yang unik.

Barbie Kumalasari bersama putrinya, Keisyah Aira. [Herwanto/Suara.com]

"Soalnya nggak ada yang unik kayak mami ya kan, haha. Kalau yang lain kan aneh-aneh. Kalau mami kan sukanya lucu-lucuan aja," ucap Barbie Kumalasari. 

Baca Juga:
Sebut Aira Sopan, Uya Kuya Kagum dengan Cara Barbie Kumalasari Didik Anak

Menurut Barbie Kumalasari, hal tersebut dilakukan hanya semata untuk menghibur masyarakat. Bintang sinetron Bidadari ini pun mengakui bahwa memang memiliki karakter halu di industri hiburan Tanah Air.

"Namanya juga dunia entertaiment, menghibur saja. Bikin orang ketawa kan sah-sah saja ya, mami juga karakternya halu," tutur Barbie Kumalasari. [Herwanto]

Load More