Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Uya Kuya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, Suara.com)

Matamata.com - Uya Kuya dituding settingan saat wawancara anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania. Namun ia membantahnya. Semua isi wawancara di situ menurut Uya Kuya apa adanya.

"Spontan spontan, apa adanya. Lo kan udah pada melihat anaknya Barbie di wawancara, memang begitu orangnya kan," ujar Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
Diamuk Abis-abisan Nikita Mirzani, Begini Respons Uya Kuya

Dia juga sekaligus menepis tudingan konten YouTube-nya itu cuma settingan.

"Tidak ada. No sama sekali, tidak ada settingan 100 persen," sambungnya lagi.

Meskipun video tersebut dikritik pedas oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya tidak ambil pusing. Host Pagi Pagi Pasti Happy ini bahkan tidak menyesal mewawancarai Keisha Aira Natania.

Baca Juga:
Diduga Sentil Uya Kuya, Nikita Mirzani: Lo Cari Masalah, Gue Balas!

"Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya. Lagian dia (Nikita Mirzani) nggak minta potong, nggak ada edit. Biasa aja. Makanya lihat aja di vlog gue, nama anak Barbie ada di situ," kata Uya Kuya.

Sayang video yang tayang di akun YouTube resminya itu sudah dihapus oleh Uya Kuya.

Barbie Kumalasari (YouTube/Uya Kuya TV)

Seperti diketahui,Uya Kuya sempat mewawancarai anak Barbie Kumalasari. Di situ, Aira mengatakan tidak menyukai sosok Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tangisnya Hampir Pecah, Anak Barbie Kumalasari Akui Tak Suka Nikita Mirzani

Tahu namanya dibawa-bawa, Nikita Mirzani langsung murka. Menurutnya, Uya Kuya sengaja menyuruh putri Barbie Kumalasari berbicara demikian. Semuanya bagi Nikita Mirzani cuma settingan belaka.

"Anak sekecil itu dijadikan alat sama orangtua kandungnya sendiri. Dan orang gila yang gila-gila settingan. Udah deh elo mendingan bikin settingan di TV aja, di program lo itu. Jangan ikut-ikutan bikin YouTube. Gue sih nggak peduli elo siapa yah. Elo cari masalah sama gue yah gue bales," tulis Nikita Mirzani yang kini viral di media sosial. (Sumarni)

Load More