Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Matamata.com - Nama Marshanda terseret dalam kisruh rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth. Sebabnya, Karen menyebut selama kabur dari rumah, Arya dan anak mereka tinggal di apartemen milik Chaca--sapaan akrab Marshanda.

Soal ini, Arya akhirnya angkat bicara. Dia memastikan bukan tinggal bersama Marshanda, melainkan menyewa salah satu apartemen milik bintang sinetron Bidadari itu.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

"Marshanda itu punya dua apartemen di situ. Yang satu kamar 610 yang satu 609," kata Arya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
Suami Karen Pooroe Beberkan Hubungan Sebenarnya dengan Marshanda

Lebih lanjut kata Arya, Marshanda sudah jadi sahabatnya sejak lama. Bahkan, keluarganya juga cukup dekat dengan mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Marshanda itu, saya sudah berteman sejak 9 tahun, saya sudah bersahabat sejak 9 tahun," ujarnya.

Baca Juga:
Sebelum Bawa-bawa Marshanda, Karen Pooroe Sudah Digugat Cerai Suami

Karenanya, Arya menegaskan Marshanda tak terkait dengan persoalan rumah tangganya dengan Karen Idol. Apalagi, gara-gara pengakuan Karen, Marshanda dirumorkan menjadi perusak rumah tangga.

"Nggak ada connecting door, mereka berdiri sendiri-sendiri, saya sewa [apartemen] itu dari dia [Marshanda]," katanya. (Herwanto)

Baca Juga:
Komnas Perlindungan Anak Sebut Suami Karen Pooroe Langgar 2 Pasal

Load More