Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ovi Sovianti dan suami. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Eks penyanyi dangdut Duo Serigala, Ovi Sovianti tak kunjung hamil di usia pernikahannya yang setahun lebih. Sebabnya, ia dan suami, Franky Ilham Roring pun rencanakan program bayi tabung di awal tahun 2020.

"Kita nikah 2018 ya, ini 2019. Aku bilang sama dia kalau sampai tahun ini belum juga, karena kita dua tahun proses manual, jadi ya kita berusaha lewat medis," Franky saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Kian Santun dalam Berbusana, Ovi Sovianti: Aku Pengen yang Terbaik Aja!

Ovi membenarkan wacana bayi tabung tersebut. Ia berseloroh khawatirkan umur suami yang sudah memasuki kepala 4 tahun ini.

"Pertama udah enggak sabar pengin punya momongan, terus liat suami umurnya juga, nanti kasian dong anak aku, bapaknya udah tua, anaknya masih kecil," jelas Ovi.

"Nanti jadi kaya kakek-kakek," timpal Franky berseloroh.

Baca Juga:
Pamela Safitri dan Oza Kioza Bertengkar, Ovi Sovianti: Aku Aja Kaget

Ovi Sovianti dan suami. (Matamata.com/Yuliani)

Rencananya, keduanya akan memulai program bayi tabung di awal tahun depan. Keduanya juga sudah memiliki beberapa referensi rujukan dokter dan rumah sakit di bilangan Jakarta.

"Kemungkinan Januari sama Februari baru mau coba program yang bayi tabung. Ini sementara kita cari dulu referensinya untuk dokter ada beberapa teman udah kasih referensi," pungkas Franky.

Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring diketahui menikah pada Oktober 2018 silam. Keduanya pun memiliki selisih umur yang cukup jauh dengan Ovi yang berusia 25 tahun dan Franky 40 tahun.

Baca Juga:
Ovi Sovianti Pindah Agama Gara-gara Bertemu Yesus

Load More