Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ratu Meta bersama pengacaranya, Henry Indraguna (kiri). [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Ratu Meta baru saja menjalani sidang cerai perdana dengan Eddy Faisal. Meski baru perdana, namun gugatan cerai Ratu Meta langsung dikabulkan hakim dan kini dirinya menyandang status janda.

"Pada hari ini sidang pertama, sudah diputuskan. Putusannya adalah dikabulkan semua gugatan kami, verstek. Selanjutnya menjatuhkan talak satu untuk tergugat Eddy Faisal terhadap penggugat Ratu Meta," kata pengacara Ratu Meta, Henry Indraguna usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Ogah Damai! Ratu Meta Tetap Akan Proses Hukum yang Menyebutnya Pelakor

Ratu Meta sendiri mengaku bahagia akhirnya kini bercerai dari Eddy Faisal. Pelantun "Tahu Bulat" ini pun tak menyangka sidang berjalan sangat cepat.

"Alhamdulillah yang tadinya beban banget, pikiran dan moral, setelah mendengar putusan dari hakim, plong banget kayak nggak ada beban. Senang," ujar Ratu Meta.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

"Tadinya saya pikir akan berapa bulan (sidang berjalan). Saya tanya (ke pengacara), berapa lama ya bang, kata abang secepatnya, alhamdulillah cuma sekali," tutur Ratu Meta.

Baca Juga:
Dituding Pelakor, Ratu Meta Alami Kerugian Besar

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. (Herwanto)

Load More