Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani dibuat kesal oleh Uya Kuya. Tak hanya enggan berteman lagi dengan Uya, Nikita juga menyebut host "Pagi-Pagi Pasti Happy" sebagai penyebar kebencian.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani gara-gara konten YouTube Uya Kuya yang menampilkan putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira Natania. Di situ, Uya bertanya siapa artis yang paling dibenci Aira, bocah perempuan itu pun dengan enteng menyebut nama Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Makin Dekat, Nikita Mirzani Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol

"Pertama itukan sudah di bawah umur, kedua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian. Dari omongannya saja sudah kelihatan, kalau itu sudah disuruh," kata Nikita Mirzani, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Menurut perempuan 33 tahun ini, konten tayangan YouTube Uya Kuya tak seharusnya memanfaatkan anak di bawah umur. Nikita Mirzani mengakui, dia tidak akan marah jika yang membencinya orang dewasa, namun sayangnya kata-kata itu terlontar dari anak kecil.

"Kalau yang ngomong anak orang dewasa, mungkin gue nggak akan marah. Ini anak kecil, polos," ketus Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disukai Jorge Lorenzo, Billy Syahputra Bangga!

Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani meyakini, Uya Kuya sengaja ingin menyenggolnya. Kecurigaannya menguat lantaran suami Astrid Kuya itu tidak memotong video yang disebutnya sebagai penyebar kebencian. 

"Yang ketiga, YouTube itu kan ada editornya atau editing segala macam, kenapa itu nggak dihilangkan? Kenapa malah di jadiin highlight?," tuturnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Soal Konten Uya Kuya, Nikita Mirzani: Mendingan Gue Nggak Punya Teman

Load More