Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Matamata.com - Pengacara Henry Indraguna berencana meminta perlindungan hukum terhadap kliennya, Stefano Tintingon alias Fano. Sebelumnya asisten penyanyi Nathalie Holscher itu diduga dianiaya oleh Ghatan Saleh Hilabi. 

"Kembali kepada equality before the law, di mata hukum semua sama dengan mendapatkan perlindungan. Jadi kami minta Polda Metro Jaya untuk perlindungan hukum kepada klien kami," ujar Henry Indraguna, dalam jumpa pers di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Asisten Artis Dianiaya, Penampilan Glamor Ibu Pedangdut

"Karena klien kami ini sangat ketakutan sekali, maka harus dilindungi," sambungnya lagi.

Dia mengatakan kejadian yang menimpa Stefano Tintingon bagian dari premanisme. Henry Indraguna khawatir kliennya kembali mendapat serangan fisik.

"Kami juga akan minta perlindungan hukum, jangan sampai nanti dianiaya. Karena memang ada dugaan ini ada premanisme," kata Henry Indraguna.

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Tahun Depan, Asisten Nathalie Holscher Dianiaya

Ghatan Saleh

Tidak cuma Stefano Tintingon, Henry Indraguna juga akan mengajukan perlindungan hukum terhadap Nathalie Holscher. "Iya dua-duanya," ucapnya.

Seperti diketahui, Stefano Tintingon dianiaya Ghatan Saleh Hilabi di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dini hari tadi. Tidak sendirian, mantan suami Dina Lorenza ini memukuli Stefano Tintingon bersama sekitar empat orang lainnya.  Atas kejadian itu, Stefano Tintingon pun resmi melapor ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan.  (Sumarni)

Baca Juga:
Sampai Berdarah, Begini Kronologi Pemukulan Asisten Nathalie Holscher

Load More