Kartika Dewi. (Instagram/@kartikadewi20)

Matamata.com - Berbagai hal soal kehidupan Sandra Dewi memang selalu mencuri perhatian netizen.

Setelah dibeberkan rahasia soal Asisten Rumah Tangga yang tak kembali setelah kelebihan bonus, kali ini adiknya buka suara soal gaji.

Yap, adik Sandra Dewi yang bernama Kartika Dewi berperan jadi manajer yang selalu menemani dan mengurus pekerjaannya.

Baca Juga:
Ngaku Nggak Pede Kumpul Artis Lain, Alasan Sandra Dewi Bikin Fitrop Kesel

Diketahui dari akun Youtube BRIZ Entertainment yang diunggah pada hari Selasa (3/12) lalu, adik Sandra Dewi membahas soal gaji yang ia dapat.

Kartika Dewi dan Sandra Dewi. (Instagram/@kartikadewi20)

"Dulu gue sering ngomong ke Sandra 'mungkin lo saatnya pakai manajemen aja'. Karena memang namanya juga kita kerja, gue sendiri karier gue pasti ada sibuknya," cerita Kartika.

Walau sudah disarankan oleh adiknya, namun Sandra Dewi tak mau ikut manajemen. Ia lebih memilih untuk diurus oleh sang adik.

Baca Juga:
Tak Kalah Cantik dari Sandra Dewi, 5 Pesona Adik Harvey Moeis

"Tapi dia bilang nggak mau, 'udah lo aja, I trust you because you are my sister. Lo yang harus jaga gue' bener juga sih dia," tambahnya.

"Gue nggak pernah minta (gaji) berapa pun dari Sandra atas semua proyek yang gue dan dia dapatkan. Tapi Sandra tau gue kayak apa, dia tahu bahwa gue melakukan ini atas rasa cinta, rasa sayang ke kakak," ucap Kartika.

Kartika Dewi beberkan gaji jadi manajer Sandra Dewi. (Youtube/BRIZEntertainment)

Atas dasar cinta kepada kakaknya, Kartika Dewi tak pernah mau ambil bagian penghasilan tersebut.

Baca Juga:
Diberi Bonus Kebanyakan, ART Sandra Dewi Pilih Mengundurkan Diri

"Jadi nggak ada tuh kita hitung-hitungan 10%, 20%. Tapi gue dapet sesuatu iya. Sandra sering banget ngasih gue hadiah," tambahnya.

Sandra Dewi pun kerap menyuruh adiknya ambil bagian dari proyek yang keduanya dapatkan.

"Sebenernya Sandra itu sering nawarin, 'Ka ambil aja'. Tapi kayaknya kalau gue ngambil duit kakak gue itu aduh, nggak, nggak. Gue ngelakuin ini atas dasar cinta, kayak kejam banget. Lain kalau tiba-tiba gue ulang tahun dikasih kado, ditransfer sama dia sekian, atau mungkin hadiah natal apalah," tambahnya.

Load More