Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengungkapkan dirinya dimintai sang sahabat Jessica Iskandar untuk menjadi pagar ayu di pernikahannya pada 2020. Meski senang dengan tawaran itu, kekasih Wijaya Saputra ini juga mengaku bingung.

Yang membuat Gisella Anastasi bingung, lantaran Jessica Iskandar menawarkan dua pilihan sekaligus.

Baca Juga:
Gara-gara Bom di Monas, Gisella Anastasia Batal Datangi Kantor Polisi

"Iya aku disuruh jadi pagar ayu (di pernikahan Jessica Iskandar). Disuruh pilih kawinan yang di sini (Bandung) apa di sana (Bali) katanya begitu. Hadeuh aku bilang. Aku yang mana aja deh," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat,  Kamis (5/12/2019).

Gisella Anastasi mengakui, dirinya tidak bisa menolak permintaan Jessica Iskandar untuk menjadi pagar ayu. Karena selama ini kekasih Richard Kyle itu selalu membantunya jikala ia membutuhkan bantuan.

"Nggak tahu kenapa kalau sama orang satu ini nggak bisa menolak. Sebenarnya sih suka gemas, cuma dia baik banget kan. Aku kalau minta tolong apa-apa dia selalu ada," ungkap ibunda Gempir Nora Marten ini.

Baca Juga:
Pamer Hasil Latihan Pole Dance, Gisella Anastasia Bikin Takjub Rekan Artis

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi]

Gisella Anastasia mengaku senang akhirnya Jessica Iskandar menemukan jodohnya. Menurut Gisel, Jessica dan Richard Kylie pasangan yang serasi.

"Senang gitu ketemu orang yang bisa menyayangi dia. Kelihatan, dari postingannya, nyatanya chemistry mereka kelihatan. Jedar baik, begitu pun sebaliknya. Mudah-mudahan ini yang terbaik gitu," tutur Gisella Anastasi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dicibir Tak Ajak Gempi saat Rayakan Ultah, Gisella Anastasia Nggak Peduli

Load More