Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - YouTube Rewind 2019 masih jadi perbincangan hangat nih di Twitter sampai pagi ini, Jumat (6/12/2019). Menariknya, ada YouTuber Indonesia yang masuk dalam video berjudul YouTube Rewind 2019: For the Record ini. Ialah Atta Halilintar.

Atta Halilintar menjadi salah satu YouTube yang meraih rekor selama 2019 dengan meraih subscribers terbanyak sebanyak 20 juta.

YouTube Rewind 2019. (YouTube)

Seperti diketahui, Atta Halilintar akhirnya meraih 20 juta subcriber untuk channel YouTubenya pada Kamis (28/11/2019). Dengan pencapainnya itu, ia menjadi YouTuber pertama dengan subcriber terbanyak di Asia Pasifik dan Australia.

Baca Juga:
Raih 20 Juta Subscribers, Atta Halilintar Jadi Buah Bibir hingga Arab

Melalui postingan akun Instagramnya, Atta Halilintar membagikan kabar bahagia tersebut.

Ia mengunggah capture jumlah subcribernya dan mengungkapkan betapa bahagianya.

Bukan ucapan biasa, mengingat akhir-akhir ini Atta Halilintar dihadapkan dengan beberapa kasus. Mulai dari dituding meniduri DJ seksi Bebby Fey hingga videonya dianggap melecehkan agama Islam.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Lebih Pilih Atta Halilintar daripada Teuku Rassya

Atta Halilintar raih 20 juta subscribers. (Instagram/@attahalilintar)

"Oh Tuhan... 'Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!' Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA). DIPUJI Tak Terbang. DHINA Tak Tumbang. DIFITNAH Jadikan Pelajaran. DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan. Thank u GOD. Thank u Orangtua keluarga. Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia. Thank u INDONESIA," tulis Atta Halilintar.

Nggak hanya Atta yang bahagia, ibunya, Geni Faruk, juga mengungkapkan rasa bangganya pada sang putra.

Geni bahkan mengungkapkan Atta Halilintar kini sedang menjadi buah bibir negara-negara tetangga hingga negara-negara Arab.

Baca Juga:
Makin Dekat! 5 Momen Pertemuan Keluarga Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Gen Halilintar.

"Bukan saja orang tua, keluarga, dan Indonesia bangga. Tetapi juga negara2 tetangga, bahkan hingga ke negara2 Arab ikut bangga. Menjadi buah bibir mereka. Kami pun menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan...hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit," tulis akun @genifaruk.

Channel YouTube Atta Halilintar bersanding dengan channel YouTube T-Series yang tahun ini mendapatkan subscribers sebanyak 100 juta.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pamer Cincin Berlian, Dibeliin Atta Halilintar?

Load More