Madinah | MataMata.com
Kolase foto Jennie BLACKPINK dan Soimah.

Matamata.com - Komedian Soimah mendadak nangkring di trending topic Twitter beberapa menit lalu. Setelah ditelusuri, heboh twit soal Soimah gara-gara ramai soal Soimah mirip Jennie BLACKPINK.

Awalnya, salah satu akun fans Jennie BLACKPINK mencak-mencak idolanya disama-samakan dengan Soimah. Tak terima, akun @kulturekiari pun menyebut Soimah buruk rupa dan aneh.

Fans marah Soimah dibilang mirip Jennie BLACKPINK. [Twitter]

"She said she tought that was Soimah. Indonesia comedian which is ugly n a freak," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Unggah Kenangan dengan Djaduk Ferianto, Soimah Banjir Ungkapan Belasungkawa

Dari foto yang disandingkan dan diupload ke medsos, sekilas ada kemiripan wajah antara Soimah dan Jennie BLACKPINK. Khususnya bentuk sudut mata dan bibir bagian atas.

Soimah di Istana bogor - (YouTube/Indosiar)

Banyak yang sepakat Soimah memang mirip Jennie BLACKPINK. Tapi, ada juga yang nyinyir menyebut Soimah tak sebanding dengan Jennie Blackpink.

"Mohon maaf itu postingan yang Jennie mirip Soimah, emang sekilas mirip Soimah kok. Ya kan semua kembali ke kalian bagaimana nanggepinnya. Apakah nganggep itu penghinaan atau memang hanya sekedar ungkapan apa yang dilihat," tulis @ Danusan.

Baca Juga:
5 Transformasi Soimah, dari Pengasap Ikan hingga Juri Se-Asia Tenggara!

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

"Siapa itu yg bilang Jennie mirip Soimah?? Berani-beraninya padahal ga mirip sama sekali, Soimah tuh miripnya ama Jisoo," timpal @atikaahzahra.

@TF Nugraha menambahkan, "Kirain kenapa Soimah trending. Rupanya pada ga trima mae soimah disamain sama jennie. Wkwkwk, mae tu cantek woi, bertalenta lg. Aku sebagai penyusup di Jogja aja bangga jogja punya dia."

"Yang bingung kenapa Soimah trending. Jd fans ny jennie Blackpink marah kalo Jennie dibandingin sama Soimah. Sampe bilang soimah ‘ugly and freak’," tulis netizen lainnya. 

Baca Juga:
Beredar Ajakan Aksi Pelajar Demo, Soimah Wanti-wanti Putra Sulungnya

Load More